Mainan Anak Flanel Aktivitas

Berikut adalah jenis mainan edukasi anak dalam kategori aktivitas flanel :

Mainan Bayi Flanel Menjahit Baju Plus

Mainan bayi flanel ini dapat merangsang motorik halus anak. Saat menjahit, anak akan melihat, berpikir dan memahami bagaimana sebuah tali dapat masuk dan keluar memasuki lubang yang kecil. Selain itu mainan anak menjahit baju plus ini membuat anak dapat melatih tangan menjadi lentur. Tangan anak yang lentur sangat berguna saat anak mulai belajar menulis kelak. Mainan edukasi menjahit baju plus ini terdiri dari 4 permainan. Selain menjahit, anak dapat belajar memasang kancing, menarik resleting dan merekatkan ikat pinggang. Semua ke empat aktivitas ini akan dapat merangsang motorik halus anak. Aktivitas mainan edukasi flanel menjahit ini dapat mengasah kesabaran anak mencari pemecahan masalah, juga dapat melatih koordinasi mata dan tangan anak.
DETAIL

Mainan dari flanel meronce bentuk

Aktivitas meronce bentuk ini dapat mengasah kesabaran anak mencari pemecahan masalah. Juga dapat melatih koordinasi mata dan tangan anak. Cocok untuk usia 3 – 5 tahun. Mainan dari flanel meronce bentuk ini selain merangsang motorik halus, saat meronce aneka bentuk anak dapat melatih untuk berpikir, memahami dan melihat bagaimana sebuah tali dapat masuk ke lubang yang kecil.
DETAIL

Mainan Edukasi Dari Flanel Bantal Cerita

Mainan edukasi flanel bantal cerita digunakan sebagai media bagi orang tua untuk bercerita atau mendongeng. Bentuknya dibuat seperti bantal agar bisa digunakan di tempat tidur. Satu paket mainan edukatif anak bantal cerita terdiri dari: Bantal dengan satu sisi berwarna kuning ( untuk setting cerita siang ) dan sisi lain berwarna abu-abu ( untuk setting cerita malam ), bentuk pohon, semak-semak, rumah, awan, matahari, bulan, bintang, serta 6 buah boneka jari karakter binatang. Bantal cerita dari flanel ini bagian dalamnya di isi serat silikon yang aman bagi anak. Bisa juga digunakan buat Kado ulang tahun anak, hadiah buat anaknya teman, keponakan atau tetangga. Jika selama ini orang tua hanya mendongeng dengan kata-kata saja, dengan mainan media bantal cerita ini akan membantu menguatkan cerita, kesan dan pesan yang ingin disampaikan orangtua. Anak-anak juga bisa memainkan sendiri boneka jarinya dan bisa membuat cerita sendiri dengan memainkan peran bersama teman-temannya. Aktivitas dengan mainan bantal cerita ini dapat mengembangkan kemampuan berbahasa mereka serta mengembangkan imajinasi dan kreativitas anak. Dapat dicuci jika kotor.
DETAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.