Game Edukatif Balita Balok Dasar Di Depok Kualitas Sesuai SNI Harga Kompetitif

Game Edukatif   Balita Balok Dasar Di Depok Kualitas Sesuai SNI Harga Kompetitif

Mainan edukasi balok kayu yang amat baik untuk melatih otak kanan buah hati. Direkomendasikan tiap keluarga yang punya balita mempunyai Game Edukatif Balita Balok Dasar Di Depok Kualitas Sesuai SNI Harga Kompetitif ini.

Balok ini terbuat dari kayu. Berbentuk kubus dan warnanyapun beragam macam dan menarik anak untuk dijadikan sebagai mainan edukatif.

Balok dasar merupakan mainan edukatif kayu yang betul-betul bagus. Direkomendasikan tiap keluarga yang punya anak memiliki mainan edukatif kayu ini.

Balok yang terbuat dari kayu yakni mainan yang tergolong edukatif untuk anak. Selain edukatif mainan kayu balok juga adalah alat peraga yang relatif aman untuk buah hati.

Terdiri dari 20 buah balok kubus. Alat peraga edukatif kayu ini diciptakan dengan menggunakan cat non toxic yang aman untuk balita. Untuk buah hati umur 2 – 4 tahun.

Manfaat Game Edukatif Balita Balok Dasar Di Depok Kualitas Sesuai SNI Harga Kompetitif

Permainan edukatif ini dapat melatih otak kanan sebab si kecil diminta untuk menyusunnya menjadi berbagai variasi bentuk bangunan, jembatan dan sebagainya sesuai dengan kreativitas sang anak.

Melatih otak kiri karena bisa belajar wujud dan warna, melatih kerja sama, sebab umumnya si kecil bermain dengan kawannya, melatih bahasa sebab dengan bermain balok ini anak akan berbicara dan cerita panjang lebar perihal apa yg akan dibuatnya.

Mainan buah hati ini juga dapat mengembangkan keterampilan berpikir, problem solving dan pengenalan warna.

Juga permainan ini dapat menstimulasi kemampuan kreatif, imajinatif dan eksploratif si kecil yang akan menjadi fondasi berpikir logis dan matematis.

Metode Bermain Game Edukatif Balita Balok Dasar Di Depok Kualitas Sesuai SNI Harga Kompetitif

  1. Sebagai langkah pertama biarkan buah hati mengeksplorasi sendiri balok-balok kubus tersebut.
  2. Sesudah itu, mulailah berikan contoh bagaimana membentuk balok-balok kubus tersebut.
  3. Sesudah sebagian kali memberi contoh, biarkan anak berkreasi dan berkhayal membikin bangunan berdasarkan seleranya sendiri. Berilah pujian pada si kecil apa saja dan bagaimanapun akhirnya|akibatnya|hasilnya|kesudahannya}.
  4. Mintalah si kecil untuk membentuk balok kubus tersebut setinggi mungkin. Kian tinggi balok kubus dapat ditumpuk kian baik kecakapan anak.

Bunda berminat untuk mengordernya, silahkan menuju ke halaman cara pemesanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.